5 Langkah Melahirkan Mahakarya

Assalamualaikum WR.WB

Hari ini aku akan memberitahu tentang buku yang saya baru beli buku bagus untuk dibaca (sebenarnya dikasih orang, bukan beli).

Buku ini berjudul 5 Langkah Melahirkan Mahakarya. buku ini termaksud buku islami, tapi covernya enggak pas buat buku islami … ini cover bukunya

sebenernya saya enggak jualan ... saya cuma ngasih tau doang... ngambil gambarnya dari google

5 langkah Melahirkan maha karya

Catatan : saya enggak jualan… cuman ngambil gambarnya di google. eh adanya ini doang.. ya udh gx ada pilihan lain

di buku ini bagus untuk memotivasi cita-cita dan bakat kita. di buku ini ada 5 cara melahirkan mahakarya (seperti judulnya). Diantaranya

  1. Langkah Pertama. MENYADARI BAHWA POTENSI DIRI ITU MASALAH BESAR
  2. Langkah Kedua. MENGENAL POTENSI DIRI
  3. Langkah Ketiga. MENGUNGKAP IDE-IDE KARYA DARI POTENSI DIRI
  4. Langkah Keempat. MEMBUAT PRIORITAS IDE KARYA
  5. Langkah Kelima. RENCANAKAN, LALU BERTINDAK BERKARYA

mohon maaf Pak Muhammad Musrofi. karena saya belum ijin ke bapak untuk menulis posting ini. Sekilas dari saya

Wassalamualaikum Wr.Wb

3 responses to this post.

  1. […] melihat post terbaru di blog saya klik disini atau lihat dibawah post […]

    Balas

  2. Posted by sherly on Januari 3, 2011 at 10:37 pm

    assalamualaikum
    ciyeeeehh
    yang rajin ya baca buku,,jangan kaya mponya nih…muallles
    sumanggat montok !!!

    Balas

  3. Posted by aris saja on Oktober 28, 2012 at 5:57 am

    Pnulis 5 lngkah besar siapa ya?. Mksh.

    Balas

Tinggalkan komentar