Rajin Ibadah… Semangat Pun Muncul

Assalamualaikum Wr.Wb

Halo teman-teman. Kalian lagi males gak, atau lagi gak semangat??? Kalo Semangat sekali… mau tau apa rahasianya… hanya RAJIN IBADAH.

Haah…. kok cuma itu… pasti dalem pikiran ngomong kayak gitu yaa….  coba aja pertama-tama yang kulakukan hanya ini aja kok liat aja…

  • Wudhu dengan khyusuk (benar)
  • sering sholat berjamaah
  • sering juga sholat sunah
  • rajin mengaji
  • mengurangi waktu main dinganti waktu istirahat
  • belajar dengan benar
  • jika ingin sholat jangan dengan hati yang sedang marah (habis marah) redaain dulu marahnya dengan berzikir dan minta maaf lah biar hati tenang.
  • Saling mengingatkan jika ada teman yang sering menggangu orang lain..

Sebenernya, masi banyak lagi. teman-teman selalu berpikir positif, dan jangan berpikir negative yaah…

Waktu aku Sering melakukan kegiatan ini semua… aku merasa lebih tenang walaupun aku sedang sakit… nih manfaatnya buaanyaak banget…

  • membuat aku menjadi semangat untuk belajar
  • Merasa segar dan tenang
  • di sekolah aku menjadi terpintar di kelas
  • dan masih banyak lagi.

Nah… sekarang kusudahi dulu yaa… capek nih mau bobo

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: