Makna Pahala

Assalamualaikum Wr.Wb

Halo teman-teman. Kalian tahu kan pahala? pahala itu tidak terlihat oleh kita dan kita belum pernah menikmati rasa pahala kayak gimana…

Tetapi, jika teman-teman mendengar kata pahala , hanya cuma bisa menganguk-anguk saja , dalam hati berkata begini “oh itu, pahala yaa… hmm” . tetapi kita jarang sekali melakukan kebaikan ,seolah-olah pahala dianggap tidak ada… Padahal, pahala mirip sekali dengan berpergian ke Bali (contohnya). Kenapa aku bilang seperti itu…?? nih dengerin cerita ini

Pada suatu hari. Doni menderita sakit panas, sehingga ia tidak boleh pergi kemana-mana. keesokan harinya, Keluarga Doni mempunyai kabar gembira… Kabar gembiranya adalah berliburan Ke Bali menginap 2 hari penuh (contohnya). Tiba-tiba Doni langsung senang dan terlihat seperti tidak sakit lagi… tetapi ibunya melarang Doni ikut berlibur ke bali karena… bisa-bisa penyakit panas Doni tambah parah… jadi Hati Doni sudah kacau, padahal ia ingin sekali pergi ke bali…

Mirip seperti itulah manfaat pahala…. malah lebih besar…. Jika kita bisa langsung merasakan pahala, mungkin kita mirip dengan Doni… dibedakan bahwa berlibur ke bali itu seperti pahala beribadah… nah makanya kita harus tingkatkan pahala kita yaa….

kusudahi dulu yaa… dah adzan magrib di sini…

Wassalamualaikum Wr.Wb

One response to this post.

  1. Posted by 1234cool4321 on Maret 4, 2010 at 9:17 am

    wkwkwkwkwkwkwkwkk… iya juge yee….. hmmmm bagus…bagus…bagus

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: