tips-tips mengerjakan Ujian UASBN SD I

Assalamualaikum WR WB.

Hai teman-teman, sekarang aku akan menjelaskan bagaimana cara maendapat nilai bagus di UASBN. nah… liat aja di bawah ini hehehehe (saya Try out dapet 10).

ok , nah… sekarang kalian tahu kan apa aja perlengkapannya?? Hahh… gak tao payah. ok aku aja yaa yang menjelaskan apa aja pelaratan UASBN. Ada dibawah ini :

  • Pensil 2B (sebaiknya Faber Castel.)
  • Penghapus (jangan yang Rp500. yang Rp1000,(paling minimal.))
  • Penggaris urekan (khusus untuk menjawab (jika isinya dibuletin.))
  • Buku catatan/Coret-coretan(Khusus untuk menghitung, bukan untuk dicoret-coret.)
  • Kertas LJK (Biasanya sih dikasihnya pas mao ujian.)
  • Papan Jalan .
  • pulpen (hanya untuk menulis di buku catatan.)
  • Piso (buat nusuk temen, hehehe bercanda doang.)

Nah sekarang kalian tau kan. sekarang kita akan mengetahui peraturan/cara mengerjakannya dengan baik .ada dibawah lagi hehehehe :

  • Gunakanlah pensil 2B.
  • Lembar Jawaban Komputer (LJK) tidak boleh kotor,sobek,atau terlipat.
  • Jawablah dengan cara disilang (like this X).
  • Isilah nama dengan cara ditulis dan disilang.
  • Nomor peserta harus ditulis dengan benar.
  • Isilah tanggal lahir dengan benar
  • Silang mata pelajarannya yang sedang diuji.
  • Tulis nama sekolah, tanggal pelaksanaan, dan bubuhkan tanda tangan pada kotak yang disediakan.
  • Jika salah ,hapuslah dengan benar dengan karet penghapus

Cukup dulu yaa… nanti saya terbitkan lagi seminggu lagi (masih sama/lanjutan).

oke

Wassalamualaikum WR WB

6 responses to this post.

  1. nih udah jadi. oi yang kelas 6 baca nih

    Balas

  2. 喜有 我来自香港 和你来自哪里

    Balas

  3. Posted by Everlasting Friends Forever on Mei 5, 2012 at 9:36 pm

    iya.. saya kelas 6

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: